BMW G 310R Segera Rilis Di Indonesia ! Harganya ??

Advertisement

Otoboy.com – Ramai diperbincangkan diberbagai media di Internet, BMW G 310R yang dilucurkan pada ajang EICMA 2015 lalu sebagai hasil dari kolaborasi dua brand otomotif papan atas yakni BMW Motorrad dan TVS, kabarnya akan segera memasarkan produk terbarunya ini ke pasar otomotif Indonesia. Titik cerah kehadirannya di Indonesia dalam waktu dekat ini juga dipertegas oleh PT Maxindo Moto selaku distributor motor BMW Motorrad di ndonesia yang diketahui sudah siap mendatangkan produk terbaru ini ke tanah air.

Dilansir dari laman viva.co.id motor pendatang baru hasil kerjasama antara dua brand otomotif beda negara ini disajikan dengan tampilan yang cukup sporty dengan penuh gaya, bahkan spertki kita ketahui, dari kabar yang beredar sebelumnya motor sport yang satu ini disebut akan memiliki mesin berkubikasi kurang dari 500 cc. Hal ini tentu saja menjadikan para pecinta otomotif khusunya di pasar Indonesia merasa tak sabar lagi menantikan kehadirannya di pasar Indonesia.

BMW G 310R Segera Rilis Di Indonesia ! Harganya

BMW G 310R Segera Rilis Di Indonesia ! Harganya ? | Sumber : viva.co.id

Bukan hanya mengandalkan tampang sport bercitarasa premium saja, sepeda motor hasil kerjasama dua vendor besar dunia di Industri otomotif ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan beragam teknologi mempuni dan menarik serta dipersenjatai pula segudang inovasi dan fitur baru yang pastinya belum pernah ada. Adapun untuk sektor performanya, motor BMW G 310R yang satu ini akan mengadalkan mesin satu silinder berpendingin liquid serta mengadopsi kubikasi 313 cc.

Advertisement

Menariknya lagi, lewat mesin yang digunakannya tersebut juga diketahui BMW G 310R mampu menghasilkan tenaga maksimal 34 daya kuda dengan torsi tertinggi 28 Nm. Sementara untuk memberikan kenyamanan yang tinggi, motor sport ini disebut sudah mengadopsi sebuah suspensi depan dengan model up-side down berdiametar 41 mm serta mengusung pula sebuah sistem pengereman berteknologi anti-lock braking system (ABS) yang sudah membawa teknologi dual-channel.

Meskipun disebut akan menawarkan sensasi berkendaran yang hebat dengan tenaga yang powerfull, tetapi motor BMW G 310R juga diketahui cukup irit bahan bakar karena untuk menempuh jaran 36 kilometer motor ini hanya membutuhkan 1 liter saja. Sementara untuk urusan harga BMW G 310R, seperti diungkapkan Chief Executive Officer Maxindo Moto, Joe Frans, kabarnya motor yang siap didatangkan pada semester dua tahun 2016 ini akan dipasarkan dengan kisaran harga dibawah Rp 200 jutaan.

Advertisement
Advertisement