Crossover Baru, Toyota C-HR Siap Gempur Pasar Otomotif

Advertisement

Otoboy.com – Sebagai salah satu merek ternama di negri kita ini Indonesia, dengan segepok pengalaman dalam menciptakan produk mobil inovasi tinggi. Kini seperti dilansir dari laman Money.id, Toyota tengah mempersiapkan mobil baru untuk menantang para kompetitornya dalam dunia Crossover. Tidak dipungkiri, waktunya mungkin kurang tepat, karena Honda dan Nissan sudah start terlebih dahulu dalam kelas ini.

Tetapi tidak ada kata tidak mungkin bagi Toyota untuk bisa meraih hati para pengguna kendaraan bermobil khususnya dengan beralih menggunakan mobil buatannya. Apalagi kita ketahui sendiri, bukan satu atau dua kali saja dirinya sukses dalam meluncurkan mobil miliknya ke pasaran. Tapi hampuir semua yang dibuat olehnya dikatakan laris manis di pasaran. Misal saja Avanza, mobil serie MPV ini sudah tersebar hingga pelosok negri.

Toyota C-HR | Sumber : autocar.co.uk

Toyota C-HR | Sumber : autocar.co.uk

Kualitas dan performa yang selalu di unggulkan olehnya, menjadi satu keutamaan Toyota dalam menciptakan mobil. Ditambah purna jual yang terus menerus stabil, menjadikan setiap orang tidak canggung sewaktu akan membeli mobil yang di produksi oleh toyota. Terlebih jika benar dalam waktu dekat ini, Toyota kaan merilis produk terbarunya yang diberikan kode nama C-HR. Mobil yang membawa konsep Crossover satu ini tampak gagah dengan didukung velg berukuran besar.

Advertisement

Tidak hanya itu saja, tampilan depan C-HR begitu berbeda dari pada yang lain, head lamp dengan tampilan minimalis modern yang menyipit dan bumper yang dilengkapi bersama LED, membuatnya terkesan lebih sporty. Apalagi ditambahkan pula Emblem Toyota berukuran besar diatas Grille, semakin membuat mobil terbaru dari toyota ini terlihat ciamik dan menggoida untuk dimiliki. Dan menurut laman informasi yang kami dapat, C-HR akan hadir dalam dua versi.

Versi pertama didukung akan mesin bensin konvesional tipe 1.2L lengkap bersama teknologi Turbocharger yang bisa menghasilkan power sebesar 114 Tk. Sedangkan pada versi kedua mengandalkan mesin hybrid model 1.8L, yang pastinya pada versi kedua bakal lebih dibanderol lebih mahal, mengingat teknologi yang digunakan lebih tinggi dibanding versi pertama. Menarikya lagi, untuk semua model Toyota C-HR akan di bekali all-wheel drive (AWD).

Namun sada satu yang cukup disayangkan, yakni pada soal rencana pemasaran yang kana dilakukan oleh Toyota. Pasalnya Toyota akan memasarkannya terlebih dahulu ke wilayah Eropa, Jepang, dan Amrika Utara. Sedangkan untuk indonesia dan berapa harganya, belum kami ketahui secara pasti, dikarenakan minimnya informasi. Tapi tidak perlu kawatir mengenai itu, sobat tetap akan mendapatkan informasi terbaru dari Crossover terbaru dari Toyota pada kolom berita di OtoBoy.

Advertisement
Advertisement