Harga Kawasaki W800, Moge Retro Bermesin 773 cc

Advertisement

Otoboyo.com – Kawasaki memiliki sebuah moge bergaya retro yang mereka namai Kawasaki W800. Motor ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 dan telah dipasarkan di Jepang, dan beberapa negara di kawasan Eropa. Yang menarik dari Kawasaki W800 ialah telah dilengkapi mesin bertenaga sangat besar, dan memiliki tampilan desain retro yang terkesan sangat classic, jadi tak heran apabila harga Kawasaki W800 dibanderol sangat mahal, karena harganya mencapai 7.035 Euro atau setara Rp. 107 Jutaan.

Untuk spesifikasinya, Kawasaki membekali motor ini dengan mesin 4 tak Vertical Twin SOHC 8 Valves dengan sistem pembakaran fule incetion. Sementara untuk kapasitas silindernya mencapai 773 cc, sehingga performanya akan sangat bertenaga dan akan mengeluarkan power maksimum mencapai 60 nm pada putaran mesin 2.500 rpm, serta menghasilkan torsi hingga 35 kw pada putaran 6.500 rpm. Kemudian untuk transmisinya, mengandalkan transmisis 5 kecepatan yang mampu meningkatkan akselersai moge bermesin 773 cc ini.

Harga Kawasaki W800

Kawasaki W800

Motor ini kabarya akan dipasarkan di Indonesia, namun belum jelas kapan pastinya motor ini bisa mengaspal di jalan raya negera kita tercinta. Namun yang pasti Indonesia akan menjadi negera pertama di Asia Tenggara yang akan memasarkan Kawasaki W800 apabila terbukti motor ini dipasrkan di Indonesia. Tentunya, Kawasaki W800 akan menjadi primodona baru bagi pecinta moge tanah air, karena menawarkan desain classic yang disempurnakan mesin canggih dengan keluaran tenaga sangat besar.

Advertisement

Desain Classic moge retro Kawasaki W800 sudah terlihat pada desain mesinnya. Diman mesin motor ini dirancang secara khusus dengan sistem pendingin udara, dan mengadopsin mesin vertical twin yang terlihat sederhana, namun didalamnya sudah ada teknologi fuel injection yang memberikan sistem pemakaran sempurna, agar semakin irit dan ramah lingkungan. Selain itu, Kawasaki juga memberikan desain jok dan tangki bensin terkesan seperti motor tua yang diproduksi tahun 80an. Lalu ada pula 2 buah knalpot pada sisi kanan dan kiri moge ini.

Tampilan retro nan classic semakin terasa dengan balutan warna chrome yang mengihiasi spakbor bagian depan dan belakang. Lalu untuk sistem pengeremannya, memakai rem depan dengan piringan cakram berukuran 300 mm yang dilengkapi dua buah piston. Sedangkan untuk bagian belakang, sudah ada rem tromol dengan diameter 160 mm. Sementara untuk suspensinya, mengadopsi suspensi depan telescopic berukuran 39 mm, dan suspensi belakang Twin shocks yang akan terasa sangat empuk ketika dikendarai.

Dibalik desin classic yang dibawanya, Kawasaki W800 tetap menawarkan kecanggihan speedometer dan tachomet yang memiliki desain classic, namun sudah dibekali layar LCD yang siap menampilkan beberapa fungsi utama, seperti odometer, trip meter, dan jam. Selain itu, tersedia pula indikator lampu sein, indikator pemakaian bahan bakar, dan beberap fungsi lainnya. Nah itulah spesifikasi Kawasaki W800 yang kami lansir dari situs resmi www.kawasaki.eu, mari kita berdoa semoga moge ini bisa segera dipasarkan di Indonesia.

Advertisement
Advertisement