Isuzu ELF NMR 71 Akhirnya Resmi Dirilis Di Indonesia

Advertisement

Otoboy.com – Mempunyai nama besar di Indonesia, baru-baru ini Isuzu resmi memasarkan Isuzu ELF NMR 71 sebagai model truk terbarunya yang dihadirkan sebagai pengisi pasar truk kelas ringan karena modelini Isuzu buat dengan 6 ban. Hadirnya model baru yang satu ini, juga membawa beberpa peningkatan kemampuan dan juga power yang cukup apik karena serangkaian teknologi canggih yang di adopsikan pada Isuzu ELF NMR 71 merupakan teknologi-teknologi terbaik di kelasnya.

Diresmikan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), selain di klaim memiliki tenaga yang besar dengan hadirnya mesin 4HG1-T, mobil ini juga diklaim akan bisa memberikan kenyamanan untuk setiap pengendaranya karena pada bagian kabin, Isuzu sudah mendesainnya dengan gaya baru yang lebih elegan dan lebih aman serta nyaman pastinya, sehingga tah bisa disangkal jika IAMI membandrol mobil truk terbarunya ini dengan cukup mahal yakni berkisar mulai dari Rp 287 juta rupiah.

Desain Truk Isuzu Elf NMR 71

Desain Truk Isuzu Elf NMR 71

Mahalnya harga Isuzu Elf NMR 71 juga tak luput karena, kali ini Isuzu memberikan kelebihan yang cukup unggul dibandingkan dengan seri lainnya. Yang mana kelebihan tersebut hadir dari sektor gearbox, yaps kenapa demikian, menurut halaman detikOto, truk ini sudah di lengkapi dengan 6 tingkat percepatan dan juga sudah di sertai gear ration yang bisa digunakan sesuai kebutuhan penggunanya. Bahkan dalam peluncurannya, pihak Isuzu sekaligus memperkenalkan 4 varian berbeda.

Advertisement

Dimana keempat varian tersebut antara lain Isuzu Elf NMR 71, Isuzu Elf NMR 71 L (Long), Isuzu Elf Nr 71 HD 5.8, dan Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1. Hadirnya keempat varian baru ini tentu saja kontan menjadikan Mitsubishi Colt Diesel kini memiliki pesaing berat. Nah untuk sobat otomotif yang mungkin memiliki usaha di bidang konstruksi, hasil bumi, pertanian, infrastruktur dan logistik hadirnya kendaraan roda 6 dari Isuzu dengan nama Isuzu ELF NMR 71 tentu menjadi pilihan yang pas.

Oya hampir saja terlewatkan, dengan membawa mesin 4HG7-T yang sudah tak perlu di pertanyakan lagi performanya. Isuzu mengklaim bahwa mobil ini juga sudah membawa standar emisi EURO 2 yang pastinya akan lebih ramah lingkungan. Dismping itu pula, perlu sobat otomotif ketahui bahwa kendaraan ini juga memiliki axle house dengan diameter ring 343 milimeter dan ketebalan pelat 9 milimeter, sehingga cocok untuk para pengusaha karena mampu menahan beban berat dan jauh lebih kuat.

Advertisement
Advertisement