Nih Dia Tampang Project BMW G310SS Scrambler

Advertisement

Otoboy.com – Satu-persatu jagoan baru dari berbagai pabrikan motor yang ada di dunia ini mulai menampakan diri. Seperti yang satu ini, dimana BMW sedang merancang satu motor yang dikabarkan oleh Autoevolution, bakal diberikan label harga terjangkau, dan yang terpenting, motor yang dimasukan kedalam jenis Scrambler ini akan menjadi salah satu kompetitor berat bagi pabrikan motor dunia asal italia yang memiliki nama Ducati.

Meski menurut laman informasi yang kami dapatkan baru dalam hasil Render, akan tetapi paling tidak desain yang dibuat oleh ahli desain asal italia Obiboi atau yang memiliki nama lengkap Oberdan Bezzi, dirinya berhasil menciptakan satu bentuk utuh dari generasi terbaru motor bergenre scrambler dari BMW serie G310SS, yang mana pada hasil rendernya tersebut terlihat kesan kokoh dari kedua kaki-kaki yang menopang seluruh bagian tubuhnya.

BMW G310SS Scrambler | Sumber : autoevolution

BMW G310SS Scrambler | Sumber : autoevolution

Dimana dengan menjunjung tinggi fungsionalitas dan sisi kenyamanan dari para pengguna, pada bagian depan ditempatkan shock up side down dan bagian belakang menggunakan model monoshock, yang siap untuk sobat ajak menjajaki berbagai model jalanan yang ada. Dan pada sektor dapur pacu, menurut kabar terbaru bakal di berikan bekal mesin besar dengan kubikasi 400cc yng di dukung akan transmisi manual.

Advertisement

Menariknya lagi, akseslerasi dan handling yang dihasilkan oleh mesin BMW G310SS dikatakan bakal lebih mantap dan berada di atas rata-rata, bahkan berada di atas Ducati Scrambler, dan yang sudah kami singgung di atas, motor terbaru dai BMW tersebut dihadirkan dalam kelas entry level yang pastinya bisa di jangkau oleh semua kalangan. Sekarang kita tinggal tunggu saja, seperti apa wujud asli dari BMW serie G310SS, apakah akan sama dengan hasil render di atas ?

Dan apakah nantinya motor terbaru dari BMW ini akan masuk ke Indonesia, atau hanya di luncurkan di luar negri saja seperti yang dilakukan oleh BMW pada saat ini. Akan tetapi meski dikatakan terjangkau di luar sana, biasanya bila sampai di negri kita ini harganya akan berubah menjadi dua kali lipat.

Advertisement
Advertisement