Segera Di Rilis Rival Toyota Prius, Hyundai Ioniq Hybrid

Advertisement

Otoboy.com – Dilansir dari laman indianautosblog, hyundai tengah merilis mobil sedan hybird pertamanya di seoul. Desain mewah dan berkelas bisa sobat lihat mulai dari bagian depan, dimana bagian penutup radiator atau grill dengan bentuk hexagonal yang dilapisi warna hitam dan perak. Kemudian pada bagian headlamp di buat sipit dengan model tajam yang menjadikannya terlihat sporty dan stylish.

Hyundai Ioniq Hybrid | Sumber : indianautosblog

Hyundai Ioniq Hybrid | Sumber : indianautosblog

Pencahayaan maksimal pun disuguhkan oleh mobil satu ini dengan mengisi headlamp miliknya menggunakan lampu LED Daytime Runing, lengkap bersama LED Vertikal yang ditempatkan pada lubang udara pada bagiaan bawah headlamp persis, yang tidak hanya memberikan kesan mewah,tetapi juga membuat pencahayaan lebih maksimal sewaktu dimalam hari. Kemudian pada bagian dimensi ukuran, Hyundai Ioniq Hybrid terbilang sukup lebar dan besar.

Pada panjang keseluruhannya saja mencapai 4470 mm, lalu pada lebar 1820 mm dan pada tinggi 1450 mm. Beberapa fitur unggulan pun dibekalkan terhadap mobil hybrid satu ini, diantaranya power steering listrik, Smart Cruise Control, 7 airbag, Electronic Stability Control (ESC), Vehicle Stability Management (VSM), Hill-start Assist Control (HAC), berhenti Darurat sinyal (ESS), Tirus Tekanan Monitoring System (TPMS), Automatic Emergency Braking system (AEB), Lane Departure Warning System (LDWS) dan sistem Blind Spot Detection (BSD).

Advertisement

Menariknya lagi, Hyundai juga membekalinya dengan fitur berteknologi canggih berupa Blue Link sistem 2.0 infotainment dengan layar 8 inci, JBL sound system premium, pengisian nirkabel, dan panel 7-inci instrumen digital cluster yang userfriendly. Sedangkan paada sektor dapur pacu, mobil ini diberikan bekal mesin tipe 1.6 liter yang didukung Sistem hybrid Hyundai Ioniq,yang bisa menghasilkan power maksimal sebesar 139 HP, sedangkan nilai torsi maksimal 265 Nm.

Lalu pada pemakaian bahan bakar, berkat raaacikan ddapur pacu yang sedemikian, membuatnya bisa menghabiskan bahan bakar 1 liter untuk menempuh jarak 22,4 km. sanagat irit bukan sob ? Tertarik untuk memilikinya ? Hyundai Ioniq Hybridakan tersedia mulai bulan maret 2016, perdana di jenewa dan new-york, sedangkan untuk indonesia ? Belum diketahui, apakah Hyundai Ioniq bakal berkunjung juga di tanah air, tunggu saja informasi lebih lanjut hanya di Otoboy.

Advertisement
Advertisement