Segera, Suzuki Satria FU Fi Bebas Mengaspal

Advertisement

Otoboy.com – Kehadiran motor dengan lari cepat memang sangat didambakan olek kebanyakan orang. Apalagi seperti Suzuki melalui salah satu koleksi motor mungil bertenaga besar yang sudah di ketahui ketangguhannya, bahkan motor dengan julukan Satria FU pernah tercatat sebagai motor bebek tercepat di dunia. Motor mungil yang membekali diri bersama mesin berkapasitas 150 cc dengan 6 percepatan manual ini memiliki akselerasi cukup tinggi dikelasnya.

Penjualanya pun dianggaap laku keras bak kacang goreng, dan pada sekarang ini sobat bisa menjumpainya hingga setiap sudut kota hingga desa. Oleh karena performa dan bentuk serta desain yang anak muda banget, menjadikannya cukup mudah untuk diterima di berbagai kalangan, khususnya kawula muda dengan identitas sebagai pelajar. Berkaca akan kesuksesasnnya tersebut, tidak membuat pihak Suzuki berpuas diri berhenti melakukan inovasi.

Suzuki Satria FU Fi

Suzuki Satria FU Fi

Justru sebaliknya, dirinya terus melakukan uju coba, yang pada akhirnya mengubah sistem suplai bahan bakar, tadinya menggunakan karburator, pada saat ini menurut rumor dan laman informasi yang kami dapat dari detik.oto, mengatakan kalau Suzuki Satria FU nantinya bakal mengadopsi teknologi injeksi, yang dengan demikian, bukan hanya power saja besar, tetapi pengguna akan merasakan nyaman sewaktu berkendara secara lebih berkat pemakaian bahan bakar yang terbilang irit.

Meskipun belum jelas akan spesifikasi lebih detailnya, namun bila melihat penjelasan yang mengatakan kecepatan Suzuki Satria FU Fi terlihat berlari kencang hingga kecepatan 100 km/jam lebih sewaktu uji coba kemarin di sentul, semakin menguatkan bahwa suksessor suzuki satria ini memiliki power beserta tenaga super dahsayat, yang akan memberikan sensasi berbeda dari motor bebek lainnya, dan bisa jadi kecepatannya lebih unggul dibanding pendahulunya.

Advertisement

Sementara menilik akan desain, menurut sample picture yang didapatkan dari laman informas, masih ada banyak kesamaan dengan generasi terdahulu, baik itu pada bagian headlamp maupun buritan yang memiliki desain meruncing, yang bila keduanya dipadukan akan membuat para pecinta otomotif berdecak kagum. Terlebih kalau harganya tidak berbeda jauh, bisa jadi akan banyak orang berbondong-bondong untuk bisa mendapatkannya lebih awal, atau dengan kata lain Inden.

Sedangkan pada bagian teknologi lainnya belum diketahui lebih jauh lagi, hanya sebatas injeksi yang kami tau, semoga saja akan ada banyak perubahan lainnya yang lebih mendetail, untuk menunjang penampilan si pengguna, sekaligus memberikan power besar ketika di kendarai, dan itu semua bisa sobat dapatkan pada laman berita yang ada di Otoboy.

Advertisement
Advertisement