Suzuki Address Black Predator, Tampang Lebih Garang

Advertisement

Otoboy.com – Buat anda yang pengen tampil beda dari pada yang lain ketika menggunakan motor matic, kini suzuki resmi merilis varian terbaru dari varan Address dengan membawa nama Suzuki Address Black Predator. Seperti dilansir dari laman detik.oto, sesuai dengan konsep yang saat ini diterapkan oleh suzuki, warna bodi pada motor matic terbarunya ini hadir dengan warna baru, dimana motor ini di tujukan bagi para pengendara motor yang menginginkan desain garang pada motor matic yang dimilikinya.

Warna hitam legam menyelimuti bagian bodi luar dari Suzuki Address ini. Perbedaan dari segi desain bodi sebenarnya tidak ada, hanya saja suzuki mengubah striping yang ada dengan menggantinya menggunakan logo kebesaran suzuki pada bagian sisi samping bodi kanan kiri bagian depan, kemudian pada bagian belakang, tak ada striping seperti varian address lainnya, hanya saja suzuki menggantinya dengan menggunakan emblem “Address” berwarna chrome, sama halnya dengan emblem “S” yang terdapat pada bagian depan. Adanya hal ini tentunya memberikan kesan berbeda, dan pastinya membuatnya lebih terlihat garang.

Suzuki Address Black Predator.

Suzuki Address Black Predator.

Kemudian untuk perbedaan lainnya, motor yang termasuk ke dalam kategori limited edition ini menggunakan deck floor bermotif. Hal itu dikatakan sengaja dilakukan oleh Suzuki untuk membuatnya kian menarik. Sementara itu untuk performa, suzuki masih menggunakan racikan dapur pacu yang sama, yakni memperkuatnya dengan mesin 1 silinder, 4-stroke, yang mengadopsi teknologi SOHC dan menggunakan pendingin mesin air cooled untuk mendinginkan mesin berkapasitas 113 cc miliknya tersebut.

Advertisement

Sedangkan perbandingan diameter x langkah, suzuki Address Black Predator hadir dengan ukuran 51,0 x 55,2 mm dan perbandingan kompresi 9.4:1. Dari mesin tersebut, membuatnya mencatatkan nilai power dan torsi besar dikelasnya, dan dapat mengantarkan setiap pengguna kedalam sensasi berkendara lebih seru. Dan mengenai pemakaian bahan bakar, sobat otoboy tak perlu khawatirkan mesin boros, pasalnya Suzuki telah terapkan sistem bahan bakar fuel injection, yang tak hanya membuat ramah terhadap pemakaian bahan bakar saja.

Akan tetapi adanya teknologi demikian mampu mendongkrak performa yang ada menjadi lebih agresif. Bagaimana ? tertarik untuk memilikinya ? soal harga, sobat tak perlu khawatir, karena meurut sumber, perbedaan dari varian reguler hanya berbeda Rp.300 ribuan, sehingga masih dibawah Rp.15 jutaan. Sayangnya sementara waktu ini konsumen baru bisa memesannya, sedangkan untuk memperolehnya, paling tidak bulan oktober nanti. Dan bila berminat, segeralah kunjungi dealer suzuki terdekat untuk bisa melakukan pemesanan mulai sekarang.

Advertisement
Advertisement